Extraordiary Masterpiece, menjadi tema yang akhirnya terangkat pada tahun ini. setelah tahun lalu aku mengambil tema year of gold, tahun ini sudah saatnya untuk memberikan karya-karya besar.

Kebiasaanku untuk menamakan atau memberi tema pada tahun sudah ku mulai sejak tahun kemarin. ternyata dampaknya sangat besar sekali untuk kehidupanku sendiri. pada tahun lalu dengan mengusung tema year of gold menjadikan ku banyak memiliki hal yang sungguh senilai dengan emas. berbegai beda atau pencapianku pada tahun kemarin emang sangat bernuansa emas. ya mungkin ini sebagai salah satu doa diawal tahun untuk menjadikan setiap tahunnya berharga.

Lalu kemudian dalam tahun extraordinary masterpiece ini aku memang menyelipkan keinginan untuk membuat sesuatu karya yang sungguh luar biasa. karya-karya tersebut memang sudah ada dalam benakku sekarang. konsepnya sudah cukup matang. selain itu karya tersebut telahku mulai dari awal Februari ini. target untuk rilis sendiri ialah pada pertengahan tahun ini.

Namun dalam perjalanan mewujudkannya mungkin akan terdapat banyak lika liku. akan tetapi akan ku usahakan semaksimal mungkin untuk menjadikan ini nyata tak hanya sekedar wacana saja.