Alhamdulillah puji syukur dengan segala nikmat akhirnya tampangku nampang di iklan ! sebelumnya aku mau cerita kronologisnya nih. jadi beberapa bulan yang lalu managementku kejatahan untuk mencari talent atau model untuk salah satu iklan bank. akhirnya open casting juga di tempat managementku. iseng aja kan niatnya ketemu temen, eh siapa tau rejekinya bisa ikut syuting.

Akhirnya calling-an dari manager ada dan syukur bisa kepilih jadi salah satu extras ( bahasa halus untuk figuran/’tukang lewat-lewat’). waktu itu pas banget gak ada duit buat jajan dan udah deh ikutan aja. sekalian isi waktu.

Waktu itu cukup sore sih disuruh datang di lokasi syuting. sekitar jam 3 sore waktu itu. santai aja sih berangkatnya, kebaiasaan ikut syuting di Indonesia calling-an jam 7 pagi syuting jam 7 malam sudah biasa. tapi dari pada di cariin dan gak keliatan profesional extras udahlah sesuai waktu aja. sampai lokasi lokasinya masih di set sama tim art. udahlah nunggu aja sambil nyrkipsi waktu itu.

Waktu ngerjain skripsi tiba-tiba di datangin sesosok wanita cantik yang gak pernal kenal tapi muka-mukanya gak asing-asing. tak pikir-pikir, inget-inget, raba-raba ( enggalah ) akhirnya tetep aja.. lupa. tanya deh ama temenku yang waktu itu korlap di lokasi. ternyata cewek itu ialah Tamara Rebbeca, salah satu pemain serial di NET yang lagi ku tonton, Cinta dan Rahasia. wah kebetulan sekali rejeki, skripsi sampingnya artis. dah percaya deh. langsung. langsung tutup laptop, ngobrol aja. langka cuy kesempatan kaya gini.

Syuting akhirnya dimulai sekitar jam 6 sore setelah magrib. setnya ternyata memang malam waktu itu. jadi kisahnya seperti jualan di festival Jepang-an gitu. oke akhirnya syuting-syuting-syuting. pengalaman di iklan sebelumnya musti di cut kalau engga di blur. yaudah pasrah aja deh sambil cari cerah kira-kira mana yang bakal ke shoot. kan udah biasa ambil gambar juga akunya, jadi lumayan ngerti berbagai shoot yang kemungkinan mau gak mau ada akunya walau ngelbur. akhirnya ambil lah posisi di belakang warung main talent berada.

jam 10 malam selesai syuting langsung balik karena ada janjian ama temen. untuk hasilnya udahlah pasrah aja apapun hasilnya.

Akhirnya sekarang hasil syuting itu udah ditayangin di TV. saat itu seklebat atau sekedapan mata aku keliatan. walau ngelbur. akhirnya karena masih penasaran sama detail lengkap akhirnya iseng cari di Youtube. untung saja akun bank tersebut ada dan mengunggah versi lengkapnya ke Youtube. dan pada akhirnya aku terharu. sepanjang 3 tahun berkecimpung di entertaimenakhirnya ini shoot terbaik yang ada akunya di iklan. Terima kasih ya Allah..


wah… bahagia. muka ku nampang, gak kaya iklan yang sebelumnya keliatan pundaknya dan di blur ( klik di : Nampang di Iklan Tolak Angin ) . yang satu ini tampang keliatan, rada blur ( dikit ), durasi sekitar lebih dari 5 detik. wuh. pencapaian terbesar tahun ini. cita-cita masa kecil yang terwujud. alhamdulillah. oya sedikit informasi itu lagi pilih piringan hitam jaman dulu, dan yang lagi di ambil itu ada foto mbak-mbak seksi. bukan blue film kok aman. lol.

sekali lagi bersyukur sekali. walau ngak sempet foto ama artisnya tapi ngak apa-apa. penting udah di temenin nyikripsi dan berhasil motoin mereka yang mau foto sama artisnya. sampai berjumpa di cerita selanjutnya.

 

Video Iklannya klik di bawah :