aku mau kasih tau kamu sesuatu hal, ya ini sebenernya hal yang menyedihkan sih. Cuma gak apa-apa. Mau share sedikit aja mengenai pengalamanku syuting di salah satu iklan.

Beberapa waktu lalu, aku diberi kesempetan sama manajemenku untuk menjadi tukang rame-rame alias figuran di dalam suatu iklan. Batinku ya seneng-seneng aja. Karena waktu syuting itu menyenangkan. Terlebih karena aku memiliki background kuliah di ilmu komunikasi yang juga mempelajari iklan, maka ini kesempatankan untuk melihat proses produksi iklan secara langsung. Colong start dibadingkan temen-temen lainnya.

Manajerku memberitahu bahwa ini ialah iklan dengan client besar yaitu Tolak Angin. Yang lebih mengejutkan main talent alias talent utama nya ialah Maudy Ayunda. Wah… beruntung banget aku, kalau buat yang ini sih aku rela kaga di bayar asal bisa ketemu Maudy Ayunda. Dia memang idola ku banget, bukan idola lagi, Cuma juga cocok buat di jadiin istri. Smart, beauty, and good girl.

Proses syutingnya memang seharian sih, aku ingat aku datang ke lokasi pertama di Alun-alun utara Jogja jam setengah 7 pagi, kemudian di lokasi terakhir pada jam 11 malam di hotel Tentrem Jogja. Waktu yang cukup lama bukan ? terlebih bagaimana jika satu hari itu kamu menghabiskan waktu bersama idolamu ? hmmm.. langka cuy.

Setelah proses syuting selesai, maka ditunggulah jam tayang iklan tersebut di TV. Kalau tidak salah 1 bulan kemudian iklan itu muncul. Dan mengejutkannya aku nampang di iklan itu. Mau tau ? nih…

maudy1merah

Noh itu aku… itu aku… anjer pundak sama rambut balakangku nampang di iklan. Terharu banget lihatnya sumpah. Yaa walaupun blur,  tapi bahagia rasanya adeganku kaga di cut. Karena sebelumnya aku pernah ikut syuting iklan salah satu produk HP tapi adegannya di cut. Alias kaga nampang sama sekali.

Cuma kamu harus tau satu hal. Adeganku itu nampangnya cuma 1 detik doang, alias kalau kamu kedip waktu iklan ini maka kamu bakalan kaga liat aku. Dan kamu tau, ketika di tayain ibuku dimana mukamu ? dengan lantang aku teriak “itu pundak aku.! Itu ada pundak aku ! aku muncul di tv.!”

Yah setidaknya tidak apa-apa, tidak Nampak muka ku di iklan tersebut, akan tetapi muka ku Nampak di dekat muka idolaku. Seperti ini.

Maudy Ayujadijodohabangmob

foto ini telah di perbaiki warnanya sedemikian rupa melalui Photoshop.

yang masih penasaran iklannya kaya gimana. coba aja klik di link ini :