Biasanya sepulang kantor biasanya badan capek dan otak lelah buat mikir seharian dari pagi. Saatnya santai sejenak untuk relax badan. Biasanya sore coba untuk dengerin musik sambil lihatin object jauh untuk mengistirahatkan mata juga karena seharian lihat layar laptop.

Nah kemarin aku dapat rekomendasi dari temen untuk coba salah satu minuman yang manfaatnya banyak buat lengkapin afternoon break. Namanya adalah DIlmah Chamomile Tea.

Dilmah Camomile Tea

Dilmah Camomile Tea

Sebelumnya sebenernya aku sudah pengemar Dilmah, tiap weekend nikmati teh DIlmah. Waktu itu sukanya varian Earl Grey dan English breakfast. Beneran enak soalnya dan enaknya teh dilmah itu bisa buat sharing bareng, jadi dulu ngetehnya musti bareng om ku karena aku numpang dirumahnya sambil ngobrolin banyak hal ditemani juga cemilan jajanan pasar. Ngeteh dilmah sama nyemil jajan pasar itu nikmat banget deh serius.

Balik ke Chamomile Tea dari dilmah, ini aku cobain rasa lain sebenernya karena begitu check varian teh dilmah itu ternyata banyak banget dan teh Chamomile dari Dilmah jadi pilihanku untuk dicoba. Pas pertama kali nyoba rasanya unik dan seger. Bener-bener enak dan bantu aku relax untuk menenangkan pikiran setelah coba konsumsi selama beberapa hari tiap sore.

Manfaat teh Chamomile

Setelah ku riset juga ternyata the Chamomile ini banyak manfaatnya selain buat relaksasi. Apa saja ? Mulai dari :

1. Tingkatkan imun

Teh chamomile memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri. Sejumlah penelitian mengungkapkan, teh chamomile memiliki sifat pencegahan penyakit alias detox. Jadi buat yang badannya ngga enak nih karena kebanyakan kerja, teh chamomile jadi pilihan yang oke buat jaga kesehatan.

2. Bantu lebih relax

Teh chamomile terkenal dapat merilekskan tubuh dan membantu tidur lebih nyenyak berkat antioksidan yang disebut apigenin. Antioksidan ini yang membantu mengurangi kecemasan dan memulai tidur lebih cepat. Jadi biasanya waktu nikmatin teh chamomile sambil nikmatin pemandangan didepan rumah. Diem aja sambil yoga mungkin karena juga cocok buat yoga juga. it’s help me a lot for relax my body for sure.

3. Kontrol gula darah

Sejumlah penelitian mengungkapkan, teh chamomile dapat membantu menurunkan gula darah, memberi manfaat bagi penderita atau resiko diabetes kaya aku yg memiliki keluarga ‘pabrik gula’. Jadi ngga usah takut gula darah naik setelah minum teh chamomile pokoknya. Aman..

4. Cegah kanker

Antioksidan yang ditemukan dalam teh chamomile telah dikaitkan dengan risiko kanker yang lebih rendah. Dilansir dari Healthline, chamomile mengandung antioksidan apigenin. Investasi jangka panjang untuk kesehatan.

Cara Mudah Beli Dilmah 

Buat temen-temen yang mau cobain dilmah dengan berbagai varian termasuk teh chamomile bisa untuk order teh Dilmah ke nomor WhatsApp 08118788100 dan pakai kode #TitipDilmahReezky karena ada voucher potongan harga. Kurang enak apa coba ? Kalau mau tanya-tanya rekomendasi sebelum pesen bisa juga. Gampangnya klik aja PESEN DILMAH